Picuket the Instagram Web Viewer

@nealakim

NEALAKIM

nealakim

Be Brave Be Nice Be Good Microphone please 🎙 Official photographer HARADE STUDIO 📷 Click Call below 😉

Pilih mana aku atau dia? Aku hanya manusia biasa yang hanya bisa beliin kamu seblak ceker doang :
.
.
.
#cover #coversong #music #musiccover #indomusikgra
Ini expresi bibir lo ketika orang-orang hobi banget nyinyirin kehidupan lo. James bay - let it go (by request)
.
.
#indovidgram #indomusikgram #vocalplus #
Ini expresi lo ketika tau temen kek kecoa klakuannya... tapi ketika dengerin suara raisa nyanyi jadi nyes banget suasananya hilang smua keluh kesah yang ad
Coba kamu mau pilih siapa raisa atau isyana? Kalo aku sih duaduanyalah ^^ karna kau adalah manusia yang membuatku jatuh hati ugh banget ga tuh beb ... kulu
Ini adalah sampul beungeut sue yang kalo kata ponakan mah, pengen nyanyi tp ga sanggup gimana atuh. .
.
.
.
.
#isyanasarasvati #kauadalah #cover #coversong
Ini bukan sadako yah ^^
Me? still run for it ^^
Do it now, or never!
Whatever ...
Throwback 11
Cek videonya yah :
Thanks guys ...
Batch 5

#thenextboygirlbandglobaltv 
#tnbgbglobaltv 
#kerenseindonesia 
#thenextboygirlband

Loading