Picuket the Instagram Web Viewer

#Makeoverid

Posts tagged as #makeoverid on Instagram

49,691 Posts

Hollaaaaa, selamat malam pelanggan setia Azeera๐Ÿ’š
Ada testimoni nih dari kaka syantik..
Katanya awet banget loh makeupnya~
Samasama, alhamdulillah.. dan
Order di ToscaLova
Rp 70.000 sudah FREE ONGKIR* ๐Ÿ˜
(*free ongkir s.d. 30ribu)

order via Shopee ๐Ÿ˜‰
www.shopee.co.id/vaniadevia

WA๐Ÿ“ฑ: 085641379939
LI
Sebut saja sayah judes ๐Ÿ˜… da emang saya gak bisa senyum manis ๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ  sebenarnya gak boleh pajang foto selfie tapi gatel pengen posting ๐Ÿ™„๐Ÿ”จ๐Ÿ™ˆ
Most thankful to Sakala - Co Working Place.. mba pilag & kak Noniel its a pleasure to have this beautyclass which is organized by Sakala..cant wait for n
HOT PROMO MAKE OVER CUMA 85.000!!
.
Ready Make Over Intense Matte
No.01
No.02
No.03
No.04
No.05
No.06
No.07
No.08
.
.
Harga Per pcs : @87.000
Harga per 3pc
HOT PROMO MAKE OVER CUMA 85.000!!
.
Ready Make Over Intense Matte
No.01
No.02
No.03
No.04
No.05
No.06
No.07
No.08
.
.
Harga Per pcs : @87.000
Harga per 3pc
HOT PROMO MAKE OVER CUMA 85.000!!
.
Ready Make Over Intense Matte
No.01
No.02
No.03
No.04
No.05
No.06
No.07
No.08
.
.
Harga Per pcs : @87.000
Harga per 3pc
Mbak ini gak mau pake bulumata palsu pusing katanya๐Ÿ˜Š cukup pake mascara aja๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #makeoversemarang #makeoverid #makeupwisuda #wisudaundip #muajateng
HOT PROMO MAKE OVER ULTRA HI MATTE 
82.000 !!
Ready ALL SHADE 01-18
.
.
+ Tahan Lama
+ Super pigmented
+ Ringan dan Lembut + Nggak buat bibirmu kering
+ Tr
HOT PROMO MAKE OVER ULTRA HI MATTE 
82.000 !!
Ready ALL SHADE 01-18
.
.
+ Tahan Lama
+ Super pigmented
+ Ringan dan Lembut + Nggak buat bibirmu kering
+ Tr
Happy graduation mbk@adindacoke92,semoga ilmunya bermanfaat,,makasih telah mempercayakan aq dari specialmu @adindacoke92๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #makeoverid #makeoversemar
HOT PROMO MAKE OVER ULTRA HI MATTE 
82.000 !!
Ready ALL SHADE 01-18
.
.
+ Tahan Lama
+ Super pigmented
+ Ringan dan Lembut + Nggak buat bibirmu kering
+ Tr
GESER โžกโฉ โ€ข
Make Over Intense Matte Lip Cream. Ready no 1,2,4,6,7,8.
Lipstik favorit dari brand lokal. Hasil matte tapi ga bikin bibir kering. Terasa
HOT PROMO MAKE OVER ULTRA HI MATTE 
82.000 !!
Ready ALL SHADE 01-18
.
.
+ Tahan Lama
+ Super pigmented
+ Ringan dan Lembut + Nggak buat bibirmu kering
+ Tr
#Repost @eblushid
ใƒปใƒปใƒป
#eBLUSHreports โ€ข Sudah dari sananya, tiap orang itu beda-beda. Makanya kamu kudu pede dong untuk mengekspresikan karaktermu m
HOT PROMO MAKE OVER ULTRA HI MATTE 
82.000 !!
Ready ALL SHADE 01-18
.
.
+ Tahan Lama
+ Super pigmented
+ Ringan dan Lembut + Nggak buat bibirmu kering
+ Tr

Loading