Picuket the Instagram Web Viewer

#Kakries

Posts tagged as #kakries on Instagram

1,896 Posts

Butuh tempat yg kyk gini, bareng teman yg se-ide kayak gini,
Udahh..
Bahagiaaaaa...
Sederhana bukan....β˜• #puisialam #sabtu #rindu #sajakgagal #budaksajak
Selamat hari puisi nasional :D udah si itu aja ucapan dari mimin, maaaf lgi gak mood bgt nulis panjang awek wek :v
.
.
.
..
.
---follow @erze_daily untuk m
#kakries #adminkurus
from @fitriansyah_m -  Aku tak akan meminta maaf....
Karena pertemuan kita bukanlah kesalahan.....
Hanya saja kita yang terlalu membawa perasaan......
Lanj
Quotes dari lirik lagu, ya. Mimin lagi suka lagu ini nih :v wek wek siapa peduli. Kalo kalian lagi suka lagu apa?
---follow @erze_daily untuk mendapatkan u
Aku tak akan meminta maaf....
Karena pertemuan kita bukanlah kesalahan.....
Hanya saja kita yang terlalu membawa perasaan......
Lanjutkan hidupmu.....
Jang
Tanda tanya
#kakries #adminkurus
#kakries #adminkurus
#kakries #adminkurus
#kakries #adminkurus
Pacaran adalah sebuah proses patah hati yang tertunda...
Duka yg di balut dengan tawa...
Sedih yg di tutupi oleh canda..
Dan berdua yg dihalangi pihak keti
Spesies jomblo terbaru, namanya jomblo maksain yang gak mau disebut jomblo hhhhaaa
.
.
. ---follow @erze_daily untuk mendapatkan update quotes setiap har
---follow @erze_daily untuk mendapatkan update quotes setiap harinya :) .
.
.
---boleh bgt repost, asal cantumin sumbernya, ya. :)
.
.
foto by @moodyeurasi
Credits : @tamanlangit.ku
#kakries #adminkurus
Right? Or weird? :V
.
.
..
.
---follow @erze_daily untuk mendapatkan update quotes setiap harinya :) .
.
.
---boleh bgt repost, asal cantumin sumbernya, ya
Sebuah puisi romantis ini tercipta disaat kuhirup kopi pagiku..
Bacalah...semoga romantisnya bisa sampai ke ujung senja...hahahaha

#gila #puisigila #sajak
#Kakries #adminkurus
Sabar, tahan, smua akan cie cie pada waktunya kok. :)
.
. ---follow @erze_daily untuk mendapatkan update quotes setiap harinya :) .
.
.
---boleh bgt repost
Lirik from:
4.20 (hitam putih)

bagai langit dan bumi
yang tak pernah sealam
bagai hitam dan putih
yang tak pernah sewarna

hanya kita yang merasakannya

b

Loading