Picuket the Instagram Web Viewer

#Galau

Posts tagged as #galau on Instagram

467,753 Posts

Aku sadar, apa yang kadang aku harapankan tidak sesuai dengan kenyataan #sedih #galau #fak #like4like
Malam-malam begini, dengerin lagu ini... dhalemmm banget galaunya :) Wkwk 😂😭😂 #Hello #LionelRichie 
Hello? 
Is it me youre looking for?
Tell me
Cilubba,, Jijay baru nongol nih, maklum sibuk shooting 😂😂😂 #efekkurangpiknik
#galau
#obatetelas
#rodosowek
Mau lo pemabuk. Mau lo penjudi, mau lo perek kek. Dan sekaligus lo pembunuh pun. Selagi lo ga ngomongin gue dari belakang lo adalah teman yang baik bagi gu
. Walaupun aku tak bisa mengatakan semua apa yg ingin kau dengar Mungkin dengan aku menyampaikan sedikit lirik-lirik lagu yang ku nyanyikan?  memang benar,
Senyum bukan berarti bahagia ... #sedih #jenuh #kecewa #galau #edisiinginmoveon
Maka dari itu lepaskan saja relakan😂
.
@quots.om
.
#quotessom #quotesoftheday #fokusmodus #sedih #galau
Kadang kita tidak menyadari,, hal yg sederhana lah yg membuat kita bahagia.. #kamuharustau #likeforlike #instagram #bandungbanget #anime #kangen😭 #sedih
Sepertinya saya butuh tidur😑
▫
▫
Bisa cintaan atau Baperan, tapi yang jelas seruan aja lah biar ga kena pasal😂😂
#hiddenpeople
▫
Buat kont
Kompas Rasa.

Jadikan aku prioritasmu.
Bukan pilihanmu.
.
Follow @kompasrasa
Jejakin ♡
Jejakin komentar :)
.
Ayooo.. ungkapkan rasa mu lewat pict ini.
Sh
#galau
Abaikan suara kami .😂 @wildaarista780

#nyanyinyanyi
#katekgawe
#galau
#hiburan
#berdua
Pink shoes but black mind #run #fun #kalpataru #jogging #daripada #galau
Diajak suami belanja,disuruh beli shampoo..
Ehh..Akunya iseng ambil ini..
Sekarang nyampek rumah bingung,mau pakek apa nggak😓😓
Abisnya,aku kan lagi d
Pernah disepelekan/menyepelekan

#katabaper #galau #galauakut
Tempat fotonya aja yang terombang-ambing tapi perasaannya jangan #absurd#galau#giliketapang#gajelas

Loading