Picuket the Instagram Web Viewer

#Explorebogor

Posts tagged as #explorebogor on Instagram

398,284 Posts

Maafin kita ya kak πŸ˜€

#orangerestobogor #raincity #insta #explorebogor
Belajarlah dari alam karena alam bisa terlihat cantik dan indah tanpa harus makeup tebal ~ Anonym

Begitulah kira-kira maksud doi ngajak kamu main ke ala
Hujan

Mungkin ada golongan mereka yg membenci hujan dgn perkara yg mereka ciptakan sendiri
Dan teruntuk golongan yg mencintai hujan, bisa ku pastikan bahw
Makasih om syg buat piknik hari iniπŸ’žπŸ’•
.
.
.
.#explorebogor #exploregunung #hiking #gunungbatu #likeforlike #moment #pendakibogor 
#udahgtuaja
Payung teduh .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#anaksekolahan #anakhits #masamasasma #explorejakarta #kotatua #explorebogor #yicam #payungteduh
its been a very great staycation at this 5 star hotel, located in Ciawi, (the first 5 star Hotel, actually in Bogor). READ MORE.

Gonna write the full sto
Ttp senyum bahagia lah ya walau airny agak butek akibat adanya longsor πŸ˜ŽπŸ˜€ #leuwulieuk #explorebogor  #petualangamatir πŸ’¦
@Regrann from @cemalcemilbogor -  CHERRY BLACK MUSIC CAFE @cherryblackcafe
________
Hi foodies, malam minggu ini biasanya nongkrong dimana? Coba melipir ke
Pegalaranbatik.angkot.
.
.
.
#bogor #visitbogor #bogoria #explorebogor #bogorbatik #bogorpisan
Jomblo juga bahagia ajhπŸ˜πŸ˜‚
.
.
#explorebogor #sendiri #bogohkabogor #bogohbogor #bogorindonesia #panorama#pabangbon#indah
Keindahan Alam Tak Secantik Keindahan Cinta Kita πŸ˜….
.
.
.
.
.
Loc : Di Sawah
.
.
.
#bogor #pemandangan #gunung #zonafotografi #explorebogor #cisarua #sa
Terimakasih untuk segala kenangan, kebersamaan, kesolideritas, kebahagiaan, kesedihan, kegokilan yang udh diperbuat satu malam tersebut.
Tetep jaga kekompa
An empty space from another land... .
.
.
.
πŸ“· by @randisulaiman91
πŸ“location : Bogor Botanical Garden
.
.
.
#visitbogor #thediscoverer #explorebogor #
Kalau ada yang tanya ini dimana ? 
Pokokny ni tempat pertama yang buat silma kembali ke habitaty hehe πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
πŸ“ŒLocation : Bogor - Cikaracak .
.
Bocil lagi di Surken-Gunung Gede, dan ini photo terakhir Bocil sebelum ilang di sekitaran Cileungsi 😭
Pada dasarnya gue bukan cewe pecinta Boneka, tapi
Janganlah kau menyerah sebelum berjuang, karna bisa jadi kau akan ada diurutan paling atas dalam daftar seorang pecundang
.
🚩curug kondang, halimun sala
#calonmahasiswaUK

Kenapa Kuliah di Inggris?

Inggris merupakan negara dimana kita bisa menemukan lebih dari seperempat juta lebih mahasiswa internasional,
Sesekali gak apa apa lah yah naik naik keatas gunung, berasa sih capeknya, mungkin karena gw kurang olah raga.. andai aja ada gunung yang datar, dan trekny
Enjoy your life, no matter how hard it. May seem, when life gives you a thousand reason to cry, show the world you have a millions reason to smile 😁 #in

Loading